Headlines News :
Home » » CR7: Biar Messi top skor Musim Ini !!!

CR7: Biar Messi top skor Musim Ini !!!

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 22:03




(AP)
MADRID - Real Madrid telah berhasil mengukuhkan sebagai juara La Liga di musim ini dengan menyingkirkan Barcelona sebagai pesaingnya. Ternyata, keberhasilan El Real tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak memikirkan kembali perebutan gelar El Pichichi alias top skore La Liga.

Seperti diketahui, hingga saat ini Ronaldo telah mengumpulkan 44 gol di ajang La Liga. Sayang, jumlah tersebut masih kalah jumlah dengan ditorehkan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi, yaitu 46 gol.   

Di akhir musim ini, La Liga masih menyisakan dua laga lagi. Artinya perebutan gelar El Pichichi masih terbuka bagi CR7 dan Messi. Namun, Ronaldo sudah tidak peduli lagi dengan persaingannya dengan Messi, pasalnya ia merasa bila gelar juara liga lebih penting. “Saya sudah tidak peduli dengan gelar top skor, karena yang terpenting adalah gelar juara liga. Terlebih, saya sudah pernah meraihnya,” ujar Ronaldo, Jumat.
 
“Tak akan ada artinya apabila menjadi pencetak gol terbanyak, namun Madrid tidak juara. Ini bukan semata-mata saya sangat berambisi ingin menjadi top skor di La Liga. Banyak yang mengatakan saya egois ketika di lapangan, namun semua itu tidak penting, karena gelar ini yang terpenting,” sambungnya.
 
Ronaldo sendiri menilai bahwa El Real memang layak meraih gelar juara liga musim ini bila melihat performa sepanjang musim. Meski begitu, dirinya masih belum merasa puas dan mengharapkan timnya kembali meraih gelar pada musim depan.
 
“Sangat mengagumkan, tim ini memang sangat hebat. Kita bermain dengan hebat dan layak meraih gelar juara dan semoga musim depan bisa juara kembali. Saya benar-benar gembira, dan para fans pantas menerima gelar ini juga,” pungkasnya.
Okezone.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net