Headlines News :
Home » , » Timnas Indonesia sudah buat paspor Abdul Musawir

Timnas Indonesia sudah buat paspor Abdul Musawir

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 21:32
















Habanews - Hasrat pemain Persiraja Banda Aceh, Abdul Musawir, memperkuat Timnas Senior Indonesia sudah di ambang nyata. Pasalnya, Manajemen Timnas sudah mulai memproses paspor bintang Laskar Rencong itu.

Saat ini, mantan kapten Persiraja itu sedang menjalani seleksi di Yogyakarta bersama 20 pemain lainnya yang sudah memenuhi panggailan PSSI. Awalnya Manajemen Timnas menanggil 45 pemain, tetapi pemain dari ISL menolak ikut.

Timnas Senior dilatih Nil Maizar, mantan pelatih Semen Padang. Sejatinya PSSI memanggil 24 pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan 12 pemain Indonesian Super League (ISL) serta sembilan pemain luar.

Namun, hingga memasuki dua hari training camp (TC) berlangsung, hanya 21 pemain yang memenuhi penggailan untuk membela timnas. Pelatnas Timnas Senior digelar di Stadion UNY pada 17 April hingga 10 Mei mendatang.

Pelatih Timnas Senior, Nil Maizar, menyatakan siap membimbing Tim Garuda untuk persiapan Al-Nakbah International Tournament di Palestina 13-23 Mei medatang. Ia telah menyiapkan program intensif yang akan dijalankan selama Pelatnas.

Abdul Musawir mengatakan hingga hari ketiga baru 21 pemain yang bergabung. Pemain kelahiran Banda Aceh 19 Mei 1984 itu juga tak ingin jumawa dengan besarnya peluang lolos seleksi akibat minimnya pemain yang bergabung.

"Saya tak ingin mengomentari itu, biar pelatih yang menilai, apakah kami layak atau tidak. Saya berdoa saja, semoga menjadi salah satu pemain yang akan tampil di Palestina. Tapi, kemarin manajemen timnas sudah membuat paspor," ungkap Musawir baru-baru ini.

Pun begitu, suami Liza Andika ini tak ingin berspekulasi bahwa dia sudah satu kaki di timnas. "Saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Aceh," pintanya.

Berikut nama pemain:
Jandia Eka Putra, Yosua Pahabol, Vendry Mofu, Hengki Ardiles, Abdul Rahman (Semen Padang), Hamdi Ramdhan, Hendra Adi Bayauw (Persija FC), M Nur Iskandar, Samsul Arif Munip, Novan Setya, Jajang Paliama (Persibo), Abdul Musawir (Persiraja), Jecky Pasarella (PSMS), Satrio Syam (PSM), Wahyu Wijiastanto, Slamet Nurcahyo, Wahyu Tri Nugroho, Nopendi (Persiba), Taufiq, Rendi Irawan, Endra Prasetya (Persebaya) (Waspada.co.id)


   
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

4 May 2012 at 22:55

okeh min, mantap ne beritanya

4 May 2012 at 23:15

Loezhi, thanks yach

Post a Comment
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net