Headlines News :
Home » » Spanyol Sisakan Tempat Untuk David Villa

Spanyol Sisakan Tempat Untuk David Villa

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 21:22

 Spanyol Sisakan Tempat Untuk David Villa


David Villa ditunggu kesembuhannya © AFP

Habanews - Pelatih Vicente del Bosque mengatakan bahwa dia akan menyisakan satu tempat di skuad Euro 2012 tim nasional Spanyol hingga saat-saat terakhir untuk David Villa.

Del Bosque ingin menunggu hingga ada kepastian apakah striker Barcelona itu bisa pulih tepat waktu dari cedera patah kaki atau tidak.

Villa, dijuluki 'King David' untuk 51 gol dari 82 penampilan internasionalnya, mengalami cedera tersebut saat memperkuat Barca di Piala Dunia Antarklub yang digelar di Jepang pada bulan Desember silam.

Del Bosque mengungkapkan, dia telah berbicara dengan pelatih Barcelona Josep Guardiola mengenai perkembangan pemulihan cedera Villa.

"Saya sudah berbicara dengan pelatihnya," tutur Del Bosque dalam konferensi pers di Madrid.

"Kami punya kewajiban dan keyakinan untuk menunggu David hingga saat-saat terakhir, karena dia adalah pencetak gol terbaik kami."

Keputusan final mengenai siapa saja yang dibawa Spanyol ke Euro 2012 akan diumumkan pada 27 Mei, tapi Del Bosque bakal menunggu Villa hingga 29 Mei, deadline yang diberikan oleh UEFA kepada semua negara peserta untuk menyerahkan daftar pemainnya.

Bola.net
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net