Headlines News :
Home » » Interisti Indonesia Sambut Kedatangan Ofisial Nerazzurri

Interisti Indonesia Sambut Kedatangan Ofisial Nerazzurri

Written By News and Fun on Tuesday 22 May 2012 | 02:41


Puluhan pendukung Inter Milan Indonesia menyambut kedatangan ofisial yang membawa beberapa piala kemenangan mereka ke Indonesia.

Ofisial Inter Milan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, pukul 08.25 WIB, dengan disambut puluhan pendukungnya.

Para pendukung sudah menunggu kedatangan ofisial Inter Milan yang membawa Piala Champions, Piala Scudetto dan Piala Dunia Antar Klub, sejak pukul 07.00 WIB.

Selain itu, ofisial Inter Milan tersebut pun membawa sejumlah logistik untuk kebutuhan pemain saat bertanding dan menginap di hotel. Saat tiba, ofisial Inter Milan tersebut sejenak menyapa para pendukung di Indonesia yang menyanyikan yel - yel tim itu.

Bahkan, Piala Champions (juara 2010) yang dibawa, sempat di diangkat para Ofisial untuk ditunjukkan kepada para Interisti (sebutan pendukung Inter Milan).

Setelah itu, para ofisial yang berjumlah puluhan orang itu, langsung menaiki dua bus yang telah disiapkan untuk menuju Hotel di Jakarta dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Sementara itu, Muhammad Anung, pendukung Inter Milan asal Tangerang Raya ditemui di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Selasa, mengatakan bila pihaknya merasa senang dengan kedatangan tim besar ke Indonesia.

Harapannya agar sepak bola Indonesia dapat mengambil pelajaran berharga dari keberhasilan Inter Milan meraih berbagai gelar.

"Kami harap, semua pemain sepak bola di Indonesia, dapat termotivasi dengan kedatangan klub Inter Milan ini dan bisa memajukan persepakbolaan di Tanah Air," katanya.

Anung juga menuturkan bila pendukung Inter Milan di Indonesia akan kembali menyambut kedatangan para pemain yang tiba pada hari Rabu (23/5) di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 10 pagi.

"Besok kami akan datang dengan jumlah yang lebih banyak untuk menyambut klub kebanggaan dan menunjukan bila Internisti Indonesia sangat banyak," katanya.

Perlu diketahui, klub sepak bola Inter Milan akan memboyong 20 pemain untuk pertandingan persahabatan di Jakarta, Indonesia, pada 24 dan 26 Mei mendatang.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net