Headlines News :
Home » » Konser Lady Gaga Didemo FPI, Ini Jawaban Promotor

Konser Lady Gaga Didemo FPI, Ini Jawaban Promotor

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 06:46

Lady Gaga (Foto: Wenn)
Lady Gaga (Foto: Wenn)
JAKARTA - Penolakan FPI terhadap konser Lady Gaga pada 3 Juni mendatang, tidak mendapat tanggapan dari promotor Big Daddy Entertainment.

Padahal FPI baru saja mengungkapkan, mereka dengan tegas menolak konser Lady Gaga yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bahkan menurut FPI, jika konser tersebut tetap terlaksana, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun itu tidak ditanggapi oleh promotor konser.

"Mungkin mereka ngelihat video klipnya yang di Youtube kali. Ya beda lah, konser sama video klip. Saya baru pulang dari konser dia yang di Korea, tapi bajunya biasa saja enggak terbuka kayak di video klip itu. Konser di Indonesia kan belum ada, jadi enggak bisa dikira-kira akan kayak apa," ujar Michael Rusli kepada Okezone, Jumat (4/5/2012).

Michael pun enggan berkomentar banyak, karena dia belum mendengar langsung terkait pernyataan FPI. Menurutnya untuk melarang sebuah pertunjukkan isunya harus jelas.

"Isunya apa dulu sampai mereka bisa ngomong gitu, kebetulan saya belum dengar sama sekali omongan mereka jadi enggak bisa berkomentar banyak. Tapi kalau mau ngelarang alasannya harus jelas dulu, enggak bisa langsung bertindak," tandasnya.

Okezone

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net