Headlines News :
Home » » "Newcastle Siap Buyarkan Mimpi City Meraih Trofi"

"Newcastle Siap Buyarkan Mimpi City Meraih Trofi"

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 06:49



Tim Krul. (Foto: Getty Images)
Tim Krul. (Foto: Getty Images)
NEWCASTLE-Newcastle siap menjegal Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini di Sport Direct Arena, Minggu (6/5/2012). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kiper The Magpies, Tim Krul.

Newcastle memang memiliki misi lain dalam laga tersebut, yaitu meraih poin penuh demi bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, Krul menegaskan bila timnya akan menghancurkan tim manapun yang bertandang ke markas The Magpies.

Tentunya, bila tim asuhan Alan Pardew mampu mengalahkan City, maka akan sedikit memperkecil peluang City meraih gelar juara. Meskipun, tim besutan Roberto Mancini tengah berada di puncak klasemen dengan unggul selisih gol atas Manchester United.
“Minggu ini akan tercipta laga seru di St.James Park (Sport Direct Arena -red), “ ungkap Krul seperti dilansir oleh Telegraph, Jumat (5/4/2012).

“Kita sudah mengalahkan Manchester United dan Sunderland di kandang, dan saya yakin fans akan kembali membuat atmosfer yang sama seperti dua laga sebelumnya. Hal itulah yang semoga saja bisa menghancurkan tim-tim lawan,” sambungnya.

Pemain asal Belanda ini menuturkan bila ia dan timnya tidak akan pernah merasa bersalah karena akan membuyarkan mimpi The Citizens yang sudah lama. Bahkan, Krul merasa senang bila hal tersebut benar terjadi.

“Saya tidak akan pernah merasa bersalah bila harus membuyarkan City dalam meraih titel juara. Kami sendiri tengah memperjuangkan posisi kami, dan bila berhasil (menang) maka akan menjadi pencapaian tim yang luar biasa,” pungkasnya.

Okezone.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net