Headlines News :
Home » » Singo Edan Terbang ke Hongkong

Singo Edan Terbang ke Hongkong

Written By News and Fun on Saturday 19 May 2012 | 22:05



Tim serta official Arema FC (IPL),Minggu pagi (20/5) berangkat ke Hongkong untuk menantang tuan rumah Kitchee FC (Hongkong) dalam laga 16 besar AFC Cup 2012 di Tseung Kwan O Sports Ground,Hongkong.

Jadwal semula,Singo Edam akan berangkat hari Senin (21/5).Namun rencana itu berubah,setelah pelatih Arema membutuhkan waktu lebih lama untuk recovery dan beradaptasi dengan iklim di Hongkong.

"Jam delapan pagi (pesawat berangkat) dari Juanda Kota Surabaya.Kita akan langsung bertolak menuju Hongkong,"ujar Media Officer Arema,Noor Ramadhan

Seperti diketahui,Arema memastikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup setelah menjadi runner up Grup H.Sementara Kitchee SC bersttus juara grup F,usai main imbang 2-2 dalam penyisihan terakhir lawan Trengganu (Malaysia),Rabu (9/5).

Pertandingan mempertemukan juara grup dan runner up itu hanya digelar satu kali menggunakan sistem gugur
"Hanya akan ada satu pertandingan di Hongkong.Babak 16 besar tidak menganut home dan away.Jadi hanya sekali saja kita punya kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya,"lanjut Noor

Pertandingan ini sangat penting bagi tim asuhan Dejan Antonic untuk bisa melaju ke babak berikutnya.Pasalnya,inilah laga hidup mati diluar negeri,sejak terakhir menghancurkan tuan rumah Ayeyawady United dengan skor 3-0.

Bagi Antonic lawan Kitchee akan menjadi laga emosional.Sebab,pria asal Serbia itu pernah menangani Kitche ditahun 2005-2007,sekaligus menghantarkan klub tersebut kampiun Liga Hongkong.

"Ini bukan persiapan yang tepat buat kami,kami membawa 18 pemain ke Hongkong minus Gunawan Dwi Cahyo yang masih cidera.Laga melawan Kitchee FC merupakan harus kita menangkan jika ingin lolos ke babak berikutnya.Anak-anak harus mampu fighting spirit dan membawa kemenangan untuk Aremania,"demikian ucap pelatih yang akrab disapa Deki itu
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net