Headlines News :
Home » » Tinggal Tiga Minggu Lagi, Pasangan Zikir Siap Bekerja

Tinggal Tiga Minggu Lagi, Pasangan Zikir Siap Bekerja

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 04:58



Banda Aceh - Program kerja seratus hari pasangan dr. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf akan direalisasikan dalam tiga minggu ke depan. Saat ini, pasangan ini sedang mengintisarikan visi-misi yang telah disampaikannya pada rakyat Aceh ke dalam seratus hari masa kerjanya setelah dilantik.

“Saat ini dalam buku ini, PA sedang mengintisakan visi-misi dalam kerja seratus hari setelah dilantik. Dan ini ada dalam dokumen di DPRA,” ujar Kausar Muhammad Yus pada The Globe Journal, Kamis (19/4).

Saat  ditanya hal apa yang akan dilakukan dalam seratus hari masa kerja Zikir tersebut, Kausar tidak memberikan komentar apapun. Dia hanya mengatakan bahwa semua program sudah tertuang dalam dokumentasi. Dia juga mengatakan untuk menunggu selama tiga minggu kedepan, saat program tersebut dipublikasikan.

Namun, untuk program lima tahun ke depan, Kausar mengatakan bahwa pasangan dari Partai Aceh ini nantinya akan melakukan pembangunan infrastruktur untuk membuka jalan bagi investor.
Dia juga mengatakan bahwa akan ada kesempatan bagi masyarakat Aceh untuk bekerja jika ada investor yang membuka usaha di Aceh. “Pekerjanya anak-anak Aceh. Dan itu harus, karena sudah tertuang dalam undang-undang. Dan ini adalah salah satu bentuk sosial responsibility,” ujar Kausar.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net