Headlines News :
Home » » Inilah Posisi Hubungan Sex yang Paling Disukai Pria

Inilah Posisi Hubungan Sex yang Paling Disukai Pria

Written By News and Fun on Thursday 9 August 2012 | 17:04


Urusan ranjang memang tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Meski berbagai tips, teknik, manuver, dan posisi telah dikuasai, terkadang ada saja yang terasa kurang. Mulai sekarang, tinggalkan jauh-jauh segala teknik dan manuver sulit yang cuma bikin repot. Inilah berbagai posisi yang sudah pasti sangat digemari pria. For the sake of his pleasure, please read this carefully, ladies!
Woman on Top
Saatnya Anda pegang kendali malam ini, dear. Dengan posisi ini Anda bisa menentukan seberapa cepat gerakan tubuh Anda, juga seberapa dalam Mr. Happy masuk ke dalam Miss Cheerful. Dan untuk si dia, lekuk tubuh Anda yang terpampang di depannya akan menjadi “live scene” yang tak akan dia lewatkan.
Missionary
Bukan kejutan bila posisi ini menjadi favorit para pria, karena ini waktunya pria berkuasa. Sebisa mungkin, lakukan kontak mata dan sesekali daratkan ciuman padanya. Yang harus Anda lakukan just lay back and enjoy it, honey.
Reverse Cowgirl
Berbeda dengan posisi woman on top, saat posisi reverse cowgirl posisi Anda membelakangi pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih banyak bermain dengan bola-bola Mr. Happy dan memamerkan keindahan tubuh bagian belakang Anda. Sesekali, menolehlah ke belakang dan goda si dia dengan kerlingan nakal Anda.
Doggy Style
Posisi doggy style memang memberi kesempatan untuk Mr. Happy menyentuh setiap inci area Miss Cheerful dari sudut yang sempurna. Dia juga bebas mengatur kedalaman penetrasi dan kecepatan irama permainan. Faktanya, dengan posisi ini Anda akan lebih liar di ranjang dan tak perlu banyak usaha untuk mendapatkan Big O
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net