Headlines News :
Home » , » PSMS Menolak Tanding di Banda Aceh

PSMS Menolak Tanding di Banda Aceh

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 08:57



MEDAN - PSMS Medan tidak bersedia melakoni laga kontra Persiraja di ajang Piala Indonesia bila panitia tetap memaksa menggelar pertandingan di Banda Aceh yang rencananya digelar Rabu (9/5/2012) mendatang. Selain mendesak 'pertempuran' digelar di tempat netral, kubu Ayam Kinantan juga minta jaminan keamanan.

Penolakan itu berkaitan erat dengan kondisi terakhir yang dialami skuad PSMS saat berhadapan dengan Persiraja di ajang IPL pada 28 April lalu. Ketika itu PSMS merasa dikerjai habis-habisan oleh panitia pelaksana, karena mendapat perlakuan sangat keras.

"Kalah menang itu hal biasa, namanya olahraga. Tapi perlakuan buruk itu sangat melukai kami," kata CEO PSMS, Fredy Hutabarat di Medan, Senin (7/5/2012).

Fredy mengaku sangat menyayangkan kinerja panitia yang membiarkan pemain Persiraja mengasari pemain PSMS hingga membuat dua pemain mengalami luka berat. Fredy juga menyoroti ulah penonton yang menyerang PSMS dengan sangat brutal. Ironisnya, pihak rumah sakit rujukan panitia menolak merawat pemain PSMS dengan alasan tak memiliki obat-obatan lengkap.

"Itu yang tak ingin kami rasakan lagi, kami dikerjai habis-habisan," kata Fredy.

Fredy mengaku sudah mengajukan beberapa persyaratan kepada panitia, di antaranya pertandingan digelar di tempat netral, dan ada jaminan keamanan. Ia mengatakan, kalau persyaratan dipenuhi, PSMS bersedia melakukan pertandingan. Namun hingga Senin (7/5/2012) permohonan itu disebut Fredy belum mendapat tanggapan.

"Kami tunggu sampai Rabu (7/5), kalau tak ada juga ya tak berangkat," ungkapnya.


SERAMBINEWS.COM,
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net