Headlines News :
Home » » " PT LPIS Cuek' PSMS Pilih WO"

" PT LPIS Cuek' PSMS Pilih WO"

Written By News and Fun on Tuesday 8 May 2012 | 04:30



Medan - PT LPIS cuek dan belum juga menjawab permohonan PSMS untuk menggelar laga kontra Persiraja Banda Aceh di stadion netral, Rabu (9/5) mendatang. Jika tak ada jawaban, skuad berjuluk Ayam Kinantan pilih Walk Out (WO).

Manajer tim PSMS Doli Siregar mengaku, belum ada klarifikasi lanjutan dari PT LPIS terkait pemindahan venue laga Persiraja kontra PSMS di ajang Piala Indonesia.

“Saya intens berkomunikasi dengan PT LPIS lewat telepon. Saat ini mereka sedang menggelar rapat khusus membahas itu. Jadi belum ada klarifikasi resmi boleh atau tidak. Padahal deadlinenya hari ini (Kemarin). Tidak mungkin kami menunggu sampai besok (Hari ini), tidak ada sisa waktu untuk persiapan,” ungkapnya, Senin (7/5).

Doli menegaskan, tempat netral menjadi satu-satunya opsi pertandingan tersebut. “Solusinya memang venue harus di tempat netral. Ya, minimal di Stadion Harapan Bangsa, bukan Lampineung. Karena kalau di Dhirmutala jarak antara tribun penonton dengan lapangan masih jauh. Jika PT LPIS memutuskan harus di kandang Persiraja, kami tidak mau,” tegasnya.

Keengganan PSMS menggelar pertandingan di tempat tidak netral mengisyaratkan PSMS memilih WO. “Bukan WO, tapi tidak mau bertanding dan lebih baik dilakukan penjadwalan ulang. Soalnya masih rentan terjadi hal serupa kan? Kami masih terus menunggu hingga malam nanti (Kemarin),” kata Doli.
Jika PT LPIS memberi keputusan untuk menggelar laga di tempat netral, lanjut Doli, maka PSMS akan langsung bertolak ke Banda Aceh usai duel kontra Semen Padang, kemarin (7/5) malam. “Pertandingan menghadapi Persiraja kan 9 Mei. Kalau sudah diputuskan dipindah ke Dhirmutala misalnya, usai transit di Medan, tim akan langsung ke Aceh,” ujarnya.

Sementara, pelatih PSMS Fabio Lopez yang dikonfirmasi tetap berpendapat, pihaknya lebih baik menunggu Persiraja di leg kedua, Rabu (23/5) mendatang, di stadion Teladan.

Jika tak diizinkan PT LPIS, PSMS bakal fokus menggelar persiapan menghadapi Persija Jakarta di Madiun, Minggu (13/5) mendatang. Persija merupakan lawan PSMS terakhir di partai tandang, dan lima pertandingan berikutnya PSMS bakal menggelar pertandingan di Stadion Teladan.


Sumut Pos 
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net