Headlines News :
Home » » Priyo Budi Santoso: Pemerintah Tuntaskan Turunan UUPA

Priyo Budi Santoso: Pemerintah Tuntaskan Turunan UUPA

Written By News and Fun on Wednesday 25 July 2012 | 06:58



JAKARTA  - Ketua Tim Pemantau Otsus Aceh dan Papua DPR-RI, Priyo Budi Santoso, mendesak pemerintah agar menuntaskan seluruh peraturan turunan Undang-Undang Pemerintahan Aceh atau UUPA, seperti PP Migas, Perpres Badan Pertanahan Nasional dan lain-lain.

"Selaku Ketua Tim Pemantau, saya mendesak pemerintah menyelesaikan seluruh PP dan Perpres terkat UUPA. Saya siap membantu mendorong penyelesaian  seluruh peraturan turunan tersebut," tukas Pryio menjawab Serambinews.com,  seusai mengikuti acara buka puasa bersama dengan Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah di Jakarta, Senin (23/7) malam.

Disebutkan masih ada sejumlah regulasi turunan UUPA yang belum selesai. "Kita di Tim Pementau siap mendorong penyelesaiannya," lanjut Priyo yang didampingi Wakil Ketua Tim Pemantau Marzuki Daud.

Priyo Budi Santoso yang juga Wakil Ketua DPR RI mengatakan Aceh harus mengalami perubahan penting selama lima tahun mendatang dibawah kepemimpinan pasangan Gubernur Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Muzakr Manaf.

"Aceh saat ini memiliki modal kepemimpinan yang menurut saya cukup ideal dan tangguh. Kita harapkan mereka bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik," kata Politisi Partai Golkar ini.

Gubernur Zaini Abdullah dalam pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga sempat menyinggung soal belum tuntasnya penyelesaiaan sejumlah PP dan Perpres turunan UUPA. "kita harapkan segera diselesaikan," kata Gubernur Zaini.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net